Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

20101026

Mengenal Terapi Yumeiho




Sudah menjadi kenyataan, kita sulit sekali menemukan satu diantara seribu orang dengan tulang pinggul yang sempurna. Hampir semua orang mengalami dislokasi tulang pinggul, walaupun hanya sedikit. Dislokasi tulang pinggul akan menyebabkan tulang punggung menekan syaraf-syaraf dan menyebabkan gangguan fungsi otot, sendi-sendi dan seluruh organ-organ tubuh lainnya. 

Dislokasi tulang pinggul menjadi penyebab utama rasa sakit pada pinggul, bahu dan penyakit-penyakit organ lain dalam tubuh. 

Kenyataan ini tidak banyak difahami oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang menganggap sakit pinggang, pinggul, punggung dan leher kaku sebagai salah urat atau dalam istilah orang jawa kecetit, bahkan migraine, vertigo, keputihan, sakit saat menstruasi, penyakit-penyakit organ dalam lain jarang dikaitkan dengan dislokasi pinggul. 

Terapi Yumeiho adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organic serta secara radikal menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sebagai pusatnya. 

Metode Yumeiho sebagai suatu terapi pemijatan, penarikan serta tekanan-tekanan vertical akan dapat memulihkan sendi-sendi yang terkilir dan menata kembali tulang-tulang yang mengalami dislokasi. 

Sejarah Yumeiho 

Sebelum perang dunia ke-2 (1945), seorang pemuda berusia 16 th yang bernama Shuichi Ohno, begitu tertarik dengan seni bela diri Shaolin, karena ketertarikan tersebut Shuichi Ohno datang ke Tiongkok, selama berada di Tiongkok, Shuichi Ohno mempelajari terapi relokada yang merupakan bagian dari seni bela diri Shaolin. Beliau juga mempelajari berbagai terapi rakyat yang meletakan dasar pembetulan tulang pinggul dengan menggabungkan bersama terapi relokada. 

Masayuki Saionji ( peletak dasar Terapi Yumeiho) sangat tertarik dengan metode dan penyembuhan Shuichi Ohno yang mengagumkan. Maka, masa muda Masayuki Saionji ia gunakan membaktikan diri mempelajari terapi yang dilakukan oleh Shuichi Ohno. Kemudian Masayuki Saionji mengatur kembali dan mensistematisasi metode-metode yang telah ia pelajari lebih dari 20 tahun. Atas persetujuan sang Guru (yaitu Shuichi Ohno) , Masayuki Saionji menamakan terapinya dengan nama terapi YUMEIHO yang berdasar pada terapi Thionghoa “ Zeng Ti Fa “ ( penyembuhan menyeluruh).






    Popular Posts

    Blog Archive

     
    © Copyright 2035 INFO HERBAL
    Theme by Info Herbal