Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

20101106

Bentuk Belikat dan Postur Kaki

Melihat Bentuk Belikat dari belakang
  1. Postur kedua bahu yang menekuk ke depan, mengindikasikan mudah terserang Flu, bronchitis, leher membengkak, dada terasa tertekan dan aktifitas paru-paru terbatas.
  2. Postur kedua bahu menekuk ke belakang, hal ini mengindikasikan Liver dan pankreas mudah terjadi perubahan patologis.
  3. Bahu sebelah kanan normal, sebelah kiri menekuk ke depan, hal ini mengindikasikan bagian dada dan jantung tertekan. kemungkinan terserang jantung, bagi yang hipertensi mudah terjadi komplikasi jantung, bagi yang osteoporosis mudah terserang komplikasi penyakit katup jantung.
  4. Bahu sebelah kiri normal namun sebelah kanan menekuk kedepan, hal ini mengindikasikan paru-paru kanan tertekan, mudah terserang penyakit pada bagian dada.
  5. Sebelah kanan normal, sebelah kiri menekuk ke belakang, hal ini mengindikasikan postur tubuh bagian bawah mudah berkeringat dan mempengaruhi susunan syaraf autonomik.
  6. sebelah kiri normal, sebelah kanan menekuk ke belakang, hal ini mengindikasikan bagian tubuh atas mudah berkeringat.
Melihat Perbedaan Sendi Sacrum dari postur kaki

Postur kaki yang condong ke depan dikarenakan bagian atas paha yaitu bagian lekukan pinggang condong ke depan. postur kaki condong ke belakang dikarenakan sendi sacrum condong ke belakang. semua diakibatkan dari sendi sacrum yang  berlainan dapat mengakibatkan putaran kaki tidak normal, gerakan tubuh dalam keseharian yang mengakibatkan gesekan  akan menyebabkan osteoporosis pada pinggul dan ruas tulang tulang belakang.



Berbagai macam Penyakit yang disebabkan oleh Dislokasi Tulang Pinggul



  • Tipe Dislokasi tulang pinggul kanan ( tipe kakunya sendi pinggul kanan), tipe kakunya saraf-saraf parasimpatik-hipofungsi hati dan perut, kekurusan, diare, penyakit-penyakit ginekologi dan lain-lain.
  • Tipe Dislokasi tulang pinggul kiri (Tipe kakunya sendi pinggul kiri), tipe kakunya saraf-saraf simpatik-hipofungsi jantung dan paru-paru, kegemukan, mejen, kedinginan dan lain-lain.
  • Tipe gabungan ( kombinasi, tipe dislokasi tulang pinggul kanan dengan tipe kakunya sendi tulang pinggul kiri) ; berat badan naik turun, diare dan mejan silih berganti, gejala-gejala umum tipe (1) dan (2)





Artikel Terapi Yumeiho


Popular Posts

Blog Archive

 
© Copyright 2035 INFO HERBAL
Theme by Info Herbal